Harga Motor Yamaha Aerox 155 VVA Murah Terbaru 2017

Harga Motor Yamaha Aerox 155 VVA Murah Terbaru 2017 - Gelaran Indonesia Motor Show atau lebih akrab di kenal dengan IMOS memanglah sering digunakan oleh beberapa pabrikan otomotif untuk menunjukkan maupun meluncurkan product terbaru mereka kehadapan umum indonesia. Termasuk Yamaha, pabrikan berlambang garputala asal jepang itu juga memakai arena 2 tahunan itu untuk meemperkenalkan product baru.

Terdapat banyak product sepeda motor paling baru yang di bawa oleh pabrikan Yamaha melalui PT YIMM di IMOS 2016. Satu diantara salah satunya yaitu Yamaha Aerox 155. Motor baru bergenre matik ini makin lengkapi deretan motor matik Yamaha yang ada di indonesia. Ada sebagai kakak dari Aerox 125 LC, matic ini mengusung tampilan yang futuristik dan mengusung tehnologi paling depan Yamaha.

Seperti motor Yamaha Nmax, Aerox 155 masuk sebagai product global milik Yamaha. Artinya ini matik tidak hanya di jual di negara indonesia saja kawan, tetapi juga dijual ke sebagian negara didunia, termasuk juga satu diantaranya negeri tetangga kita, Malaysia. Nah, untuk yang belum pada tahu, aslinya Aerox 155 tak di luncurkan premiere (pertama kalinya) di indonesia tetapi di Malaysia. Serta di sana namanya bukanlah Aerox 155 tetapi NVX 150.

Yamaha Aerox 155 VVA
Acaranya sendiri bertepatan dengan gelaran Motogp 2016 yang berjalan di sirkuit Sepang Malaysia. Serta yang menarik & tidak ketinggal si sang legenda Motogp valentino rossi ikut ada di sana serta terlebih diakui jadi brand ambasador dari skuter matik Aerox 155 ini. Peristiwa ini berlangsung di tanggal 30 oktober 2016. Baiklah untuk sedetailnya tersebut review tentang spesifikasi serta Harga Yamaha Aerox 155 paling baru dari website ini.

Mesin 155.1 cc VVA & Blue Core
Yamaha Aerox 155 semuanya type mengusung mesin generasi baru yang memakai tehnologi Variable Valve Actuation (VVA) kaya Yamaha Nmax. Tehnologi VVA ini berperan untuk bikin performa mesin jadi lebih bertenaga serta tarikannya semakin mantap. Tidak hanya VVA saja, mesin matik ini dapat telah mengusung tehnologi Blue Core yang bikin performa optimal dengan mengkonsumsi bahan bakar yang efektif.

Mesinnya sendiri berkapasitas 155. 1 cc, 1 silinder, SOHC dengan system pendinginan cairan (Liquid Cooled). Mesinnya berkarakter Square Engine yang mana tampak dari ukuran bore serta stroke semasing 58 mm x 58, 7 mm yang lain tidak tebal. Di tas kertas Yamaha Aerox 155 ini mempunyai Power maksimum sebesar 11. 0 kW/8000 rpm dengan torsi maksimum di 13. 8 Nm/6250 rpm.

Fitur unggulan
Yamaha Aerox 155 terdiri jadi 3 jenis Standard, S sama R. Nah bicara tentang feature unggulannya nyatanya di motor matik yamaha ada yang sama serta ada pula yang lain. Kita dari mulai yang sama dahulu ya yang mana ini adalah feature dari jenis standar yang dipunyai juga di S version serta R version. Baiklah bila yang sama itu mencakup Lampu depan yang telah LED. Bikin penampilan semakin futuristik serta modern dan pencahayaan jadi semakin jelas. Lantas ada tangki bahan bakar yang terdapat dibawah jadi tidak butuh ribet turun dari motor waktu ingin isi bensin.

Setelah itu ada Speedometer Full Digital dengan monitor LCD ukuran 5, 8 inch yang mengusung tehnologi Multi Information Display (MID) untuk penampilan info yang lebih terang. Yang tercatat di speedometer ukuran besar itu diantaranya ada Odometer, Fuel mtr., Trip mtr., average Fuel Consumption, VVA indicator, batteray Indicator, real time consumption, rpm mtr. serta jam digital. Warna latarnya berwarna biru.

Feature yang sama setelah itu, ada kemampuan bagasi ekstra luas yang ada dibawah jok. Kemampuannya sendiri meraih 25 liter. Dapat buat menyimpan helm full face, jas hujan, jaket serta barang kepentingan yang lain. Ada juga feature Electric Power Socket yaitu sejenis lubang colokan yang dapat digunakan untuk mencharge gadget atau smartphone sepanjang perjalanan.

Itu semuanya tadi yang ada di standard version, S version serta R version tadi. Nah bagaimana dengan yang cuma di S serta R version? baiklah tersebut infonya. Di S version ada penambahan feature yang spesial yaitu Stop & Start Sistem. Lantas ada tehnologi ABS dan ada tehnologi Smart Key Sistem, system mutakhir yang tidak butuh lagi gunakan lubang kunci kontak. Mesin dapat menyala cukup hanya mengantongi kuncinya saja.

Lalu untuk R version, jenis satu ini mengusung suspensi belakang istimewa dengan dilabur emas dan mempunyai tabung. Tidak hanya itu ada pula jenis cakram depan yang lain dengan yang lain yaitu berupa gelombang.

"Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 155 VVA"

RANGKA
Tipe rangka Underbone
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Unit Swing
Tipe ban : Tubeless
Ban depan : 110/80 - 14 M/C 53P
Ban belakang : 140/70 - 14 M/C 62P
Rem depan disc brake
Rem belakang drum brake ( tromol )


DIMENSI
Panjang keseluruhan 1990 mm.
Lebar 700 mm.
Tinggi mencapai 1125 mm.
Jarak sumbu roda 1350 mm.
Jarak terendah ke tanah 142 mm.
Tinggi tempat duduk 790 mm.
Berat isi : 116 kg ( S version ) , 117 kg ( R version ) dan 118 kg ( Standar ).
Kapasitas tangki bahan bakar 4,6 liter.

MESIN
Tipe mesin : liquid cooled 4 stroke, SOHC
Susunan silinder : 1 silinder.
Diameter x langkah : 58 mm x 58,7 mm.
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1.
Volume silinder mesin 155.1 cc.
Power maksimum 11.0 kW / 8000 rpm.
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm.
Sistem starter : Elektrik starter.
Sistem pelumasan Wet Sump ( basah )
Kapasitas oli mesin : 1 liter ( total ) dan 0,9 liter ( periodik ).
Sistem bahan bakar : Fuel Injection ( FI )
Tipe kopling : Dry, Centrifugal Automatic.
Tipe transmisi : V-belt Automatic.

Sekianlah itu tadi info tentang Spesifikasi serta Harga Yamaha Aerox 155 paling baru yang baru di luncurkan oleh PT YIMM di indonesia. Seperti yang telah kalian saksikan diatas, untuk harga Yamaha Aerox 155 ini masihlah belum ada. Hal semacam ini lantaran memanglah PT YIMM belum memberi info resmi serta masihlah merahasiakan tentang berapakah banderol harga resmi untuk skuter matik barunya ini.selain info ini kami juga sediakan sebuah info mengenai harga yamaha NVX 150 yang mungkin ingin anda ketaui spesifikasi dan harga terbaru nya terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha Aerox 155 VVA Murah Terbaru 2017